DAPURGO Penyedia Catering Harian Jogja : ENAK, MURAH, DAN SEHAT

Pernah ga sih kamu ngerasa kok tugas banyak banget ya, harus ngurus ini, ngurus itu, mau masak tapi ga sempet. Mau makan tapi bingung mau makan apa. 

Eitssss tenang, kamu gak sendiri kok.. Kejadian ini biasa terjadi di banyak orang loh, terutama mahasiswa, orang kantoran, emak-emak berkarir, bekerja, atau bahkan emak-emak yang punya anak kecil yang ga sempet untuk berbelanja apalagi menyediakan makanannya. 

Sebenernya kamu tidak perlu repot lagi loh mengurus makananmu, karna saat ini udah ada asisten makan yang siap membantu dalam urusan makanmu. 

Menarik kan ? 

Tentunya dengan memiliki asisten makan, kebutuhan akan makanmu akan menjadi lebih praktis karena kamu tidak perlu repot-repot belanja ke pasar yang kadang menghabiskan cost transportasi, belum lagi ketika kamu bingung mau masak apa, alhasil kamu memborong semua sayuran yang ada di pasar, dan membusuk di kulkas karena kamu ga sempet untuk masak.

Jadi tunggu apa lagi? Kamu bisa loh memanfaatkan jasa katering untuk membantu dalam urusan makan sehingga waktu mu bisa kamu alokasikan ke hal-hal yang lebih produktif.

Mau tau katering yang murah tapi enak dan juga sehat di Jogja ?

Yuk coba simak dan pastikan kamu mencari tempat terbaik untuk membaca ya..

PENYEDIA KATERING MURAH : HARIAN, MINGGUAN, DAN BULANAN

Yup, betul sekaliiii… 

Catering harian di jogjakarta yang enak, murah, dan sehat bisa kamu dapatkan di Dapurgo loh..

Kamu bisa berlagganan harian, mingguan hingga bulanan ataupun catering untuk event yang sedang kamu lakukan.

Menu yang disajikan pun beragam dan berubah-ubah setiap harinya loh, jadi kamu tidak perlu pusing memikirkan makananmu

Hanya dengan merogoh budget 85.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan paket makan siang atau malam selama 6 hari dan sudah mendapatkan seluruh servisnya loh. Mulai dari gratis ongkir, ketepatan waktu pengantaran, hingga konsultasi dengan chef.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan cashback dan promo menarik lainnya jika melakukan pemesanan melalui website Dapurgo.

Menarik bukan?

Catering DIET Jogja

PENYEDIA CATERING DIET

Selain murah dan enak, ternyata Dapurgo juga menyediakan paket katering sehat LOH.. 

Cocok baget untuk kamu yang sedag menjalankan program Diet. 

Pernah ga ngerasa, “Aduh saya mau diet tapi kok ga berhasil-berhasil ya? Padahal udah olahraga tiap hari” Eittsss… Olahraga mu ga salah, tapi coba perhatikan pola maupun kandungan yang ada di dalam makanmu. Sudah mendukung program diet mu belum ?

Nah kalo kamu sendiri gatau, gimana mau berhasil secara maksimal yakannnn? 

Soooo…. Mau hasil diet mu maksimal ? Ternyata kamu perlu memperhatikan dan mengatur pola makanmu. Ribet bukan? Tapi tenang aja ya, karna kami disini akan membantumu dalam melakukan program diet yang sedang kamu jalani. 

Daprugo memiliki pakar ahli gizi yang sudah menakar gizi yang terkandung di dalam makananmu. So…… kamu ga perlu khawatir lagi untuk berlangganan paket diet di Dapurgo ya..

PENYEDIA CATERING ISOMAN

Selain paket diet, ternyata Dapurgo punya paket ISOMAN Loh… wah membantu sekali kan, apalagi masa pandemi kaya gini. Perhatian sekali bukan?

“Tetangga saya ada yang sedang melakukan ISOMAN dan butuh asupan nutrisi yang baik untuk mempercepat pulihnya kondisi tubuh nya. Beberapa teman saya juga memiliki dampak dari Corona terhadap perutnya, seringkali perutnya merasa sakit jika memakan makanan yang terlalu keras. Untuk itu kami membuat menu ISOMAN untuk membantu para masyarakat yang sedang melakuka ISOMAN” Ucap Pirli Wahyu. 

“Kami ingin sekali membantu para masyarakat dalam menciptakan pola hidup sehat tanpa harus repot memikirkan atau menyediakan makanan mereka”

Sooo…. Menurut kamu gimana nih? 

Kira-kira cocok kamu jadikan pilihan untuk asisten makanmu ? 

Share this post